Sarana Meningkat, Harus Di Barengi Pelayanan Yang Berkualitas

By Media Center 18 Des 2020, 14:03:28 WIB Berita
Sarana Meningkat, Harus Di Barengi Pelayanan Yang Berkualitas

 

Anggota komisi II DPRD Pacitan, Bagus Surya Pratikna mengapresiasi peningkatan sarana dan prasarana penunjang di rumah sakit Dr.Darsono Pacitan.Namun di samping itu, ia berharap managemen rumah sakit memperhatikan respon masyrakat soal kualitas layanan rumah sakit tipe c tersebut, yang kerap dikritik.”Anggaran bertambah, sarana bertambah, dokter spesialis juga, kami harap hal itu di barengi dengan komitmen peningkatan kualitas layanan prima kepada masyrakat.”Tutur anggota DPRD dapil Nawangan-Bandar tersebut.

Bagus minta seluruh jajaran personil di rumah sakit bermekanisme Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) itu terus berbenah. Pihaknya berharap jangan hanya bangunan gedung megah dan mewah namun dari sisi pelayanan kerap di nilai buruk oleh masyrakat. Ia menginginkan pelayanan rumah sakit yang sederhana, cepat dan singkat.”Kami tak bosan mengingatkan managemen rumah sakit dan pemerintah daerah dalam setiap kesempatan, bahwa pelayanan harus ditingkatkan.”Imbuhnya.

Sementara itu, dalam jawaban atas resume komisi II DPRD Pacitan terhadap RAPBD 2021, Ketua TAPD Pacitan Heru Wiwoho mengklaim,upaya peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Dr.Darsono Pacitan terus di dorong melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM). Dengan kegiatan pelatihan,whorkshop, seminar dan peningkatan kualitas prosedurt pelayanan kesehatan melalui pelaksanaan akreditasi rumah sakit.

 

 

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment