DPRD Kabupaten Pacitan Gelar Halal bi halal bersama Muspida Kabupaten Pacitan

By Media Center 03 Agu 2015, 19:42:28 WIB Berita
DPRD Kabupaten Pacitan Gelar Halal bi halal bersama Muspida Kabupaten Pacitan

Pacitan - bertempat di aula gedung DPRD Kabupaten Pacitan,seluruh pimpinan,anggota dan semua alat kelengkapan DPRD kabupaten pacitan menggelar halal bihalal. Halal bi halal ini dihadiri juga oleh bupati Pacitan beserta Forkompimda Pacitan,tokoh masyarakat,NGO yang ada di Kabupaten Pacitan. Agenda halal bihalal menjadi agenda silaturahmi antara eksekutif,legislatif dan yudikatif untuk menjalin kerja sama dan komunikasi dalam pengelollan dan pembangunan di Kabupaten Pacitan. 

Acara inti tausiah makna halal bihalal dalam memperingati hari raya idul fitri 1436 H ini disampaikan oleh ustad Faqih Sudja. Dalam tausiyah nya ustad Faqih Sudja menyampaikan makna perayaan idul fitri dalam kerangka kehidupab berbangsa dan bernegara, bahwa persatuan adalah harga mati yang harus dipertahankan dalam melaksanakan tata pemerintahan yang baik pembangunan kabupaten Pacitan.

Setelah acara halal bihalal yang dilaksanakan setelah shalat magrib ini kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah antar semua hadirin yang hadir. Setelah acara ramah tamah halal bihalal ini akan dilanjutkan dengan rapat paripurna terkait penyampaian pemandangan umum fraksi - fraksi atas raperda tentang perubahan apbd tahun 2015




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment