Bupati Terpilih Sampaikan Pidato Perdana Di Hadapan Wakil Rakyat

By Media Center 10 Mei 2021, 14:03:31 WIB Berita
Bupati Terpilih Sampaikan Pidato Perdana Di Hadapan Wakil Rakyat

DPRD Kabupaten Pacitan menggelar sidang paripurna dengan agenda sambutan Bupati Pacitan terpilih dan sambutan Gubernur Jawa Timur. Sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono ini dilaksanakan di Pendopo Pacitan(7/5).

“Kami  atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Pacitan menyampaikan  ucapan  selamat  kepada  saudara Indrata Nur Bayuaji dan  saudara Gagarin atas pelantikan sebagai  bupati dan wakil  bupati  Pacitan.  Semoga mampu menjalankan  amanah  dan  sukses  memimpin Pacitan dalam  kemajuan pembangunan,  baik  dibidang sumber daya manusia maupun infrastruktur dan mampu  mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pacitan.”

Dalam pidato perdananya semenjak dilantik 26 April lalu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengajak semua pihak bergandengan tangan berpartisipasi mewujudkan visi dan misi pembangunan Pacitan, yang akan dipimpinya hingga 3,5 tahun mendatang. Bupati menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visinya "Masyarakat Pacitan Sejahtera dan Bahagia". Sedangkan misinya meningkatkan infrastruktur , peningkatan SDM, peningkatan pertumbuhan ekonomi dan reformasi birokrasi pemerintahan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap pasangan bupati dan wakil bupati Pacitan untuk cepat bergerak dan bekerja mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pacitan. Gubernur juga  mengapresiasi program kerja pemerintah yang akan mendorong sektor pertanian dan perikanan, pendidikan dan Pariwisata disituasi pandemi COVID 19.

Selain acara sidang paripurna, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plh. Bupati Pacitan Heru Wiwoho Kepada pasangan bupati dan wakil bupati Indrata Nur Bayuaji – Gagarin. Turur hadir dalam acara tersebut, pasangan bupati dan wakil bupati Indrata Nur Bayuaji – Gagarin juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur dan beberapa anggota, sejumlah pejabat Pemprov, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Forkopimda serta para purna tugas bupati dan wakil bupati Pacitan. (mediacenter)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment