Komisi II Sidak Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Corona

By Media Center 27 Mei 2020, 09:10:49 WIB Berita
Komisi II Sidak Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Corona

Gambar : Jajaran komisi II Meninjau langsung proses penyaluran bantuan bagi warga


Proses penyaluran dana bantuan sosial di kelurahan Ploso kecamatan Pacitan di sidak jajaran komisi II DPRD Pacitan. Ini merupakan bentuk pengawasan wakil rakyat, untuk memastikan bantuan di terima warga dengan lancar ”ini dari pemerintah pusat, alhamdulilah tidak ada masalah”Terang ketua komisi II Ronny Wahyono.

Komisi II berharap, pemerintah berhati hati dalam menyalurkan bantuan bagi warga masyrakat. Wakil rakyat tidak ingin, bantuan di salurkan asal asalan. Melainkan harus di dasari pada data warga yang membutuhkan, agar bantuan tepat sasaran. Jika tidak, bukan tak mungkin proses penyaluran bantuan ini akan menimbulkan konflik di tengah masyrakat.

Penyaluran bantuan di kelurahan ploso berjalan dengan tertib. Para penerima bantuan di bombing oleh petugas untuk mematuhi protocol covid-19 dan menerapkan physical distancing. Masing penerima memperoleh bantuan semabako senilai 200 ribu rupiah selama 9 bulan.Bantuan ini di harapkan dapat meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhan pangan selama wabah corona terjadi.
 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment