DPRD kab. Pacitan gelar rapat paripurna pembentukan kelompok kerja penyusun dan pembahas tata tertib

By Media Center 30 Sep 2018, 10:11:53 WIB Berita
DPRD kab. Pacitan gelar rapat paripurna pembentukan kelompok kerja penyusun dan pembahas tata tertib

Pada hari selasa tanggal 2 september 2014 DPRD Kabupaten Pacitan, gelar Rapat Paripurna dengan agenda, pembentukan Kelompok Kerja penyusun dan pembahas tata tertib DPRD Kabupaten Pacitan.

Rapat Paripurna Internal tersebut dibuka oleh ketua DPRD sementara Ronny Wahyono pukul 20.19 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan daftar hadir anggota. Dari 40 orang anggota hadir dan menandatangani daftar hadir sebanyak 32 orang anggota.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan rapat, Ronny Wahyono menyampaikan, rapat paripurna yang kami selenggarakan pada malam hari ini, berdasarkan hasil rapat konsultasi pimpinan sementara DPRD, dengan para pimpinan fraksi pada, selasa,pagi 9 september 2014, perihal pembentukan kelompok kerja (pokja) penyusun dan pembahas tata tertib DPRD.

Penyusunan peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD ini, mengacu pada UU Nomor 17 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2010 serta menyandingkan peraturan DPRD Kabupaten Pacitan Nomor 7 Tahun 2010 tentang Tata Tertip DPRD Kabupaten Pacitan.

Lebih lanjut Ronny Wahyono menyampaikan dalam rangka menyusun dan membahas peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD, telah sepakat dibentuk kelompok kerja penyusun tata tertib, dengan komposisi keanggotaan sebagai berikut :




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment