Bupati Indartato Resmikan Gedung DPRD Pacitan

By Media Center 30 Sep 2018, 10:03:21 WIB Berita
Bupati Indartato Resmikan Gedung DPRD Pacitan

Usai rapat pripurna penyampaian nota LKPJ tahun anggaran 2014, Bupati Pacitan Indartato meresmikan Gedung DPRD Pacitan, Senin (18/3). Agenda tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Indartato yang di saksikan oleh seluruh undangan serta pimpinan DPRD.

“Dengan Rahmat Alloh SWT, maka Gedung DPRD Kabupaten Pacitan diresmikan,” kata Bupati Indartato.Kini, DPRD Pacitan mempunyai gedung yang representatif baik untuk rapat paripurna maupun rapat komisi dan kegiatan-kegiatan alat kelengkapan dewan lainnya.

Sementara, Ketua DPRD Ronny Wahyono mengatakan dengan diresmikannya gedung baru DPRD dan sekretariat maka kegiatan-kegiatan DPRD akan lebih mudah. Rapat-rapat alat kelengkapan dewan akan lebih fokus karena sudah memiliki ruangan. Selain itu, sekretariat DPRD yang terintegrasi akan memudahkan koordinasi.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD serta sekretariat DPRD mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pacitan yang telah memfasilitasi sarana berupa gedung baru,” kata Ronny Wahyono. (Humas DPRD)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment