Bahas Tatib, DPRD Pacitan Bentuk Pansus

By Media Center 27 Agu 2019, 11:47:26 WIB Berita
Bahas Tatib, DPRD Pacitan Bentuk Pansus

Gambar : Rapat Paripurna Pembentukan Pansus Tatib DPRD


DPRD Kabupaten Pacitan menggelar rapat paripurna internal dengan agenda pembentukan panitia khusus (pansus) pembahas tata tertib DPRD, pada Selasa (27/9/2019).

Sesuai dengan hasil musyawarah dengan pimpinan dan seluruh anggota DPRD, disepakati anggota pansus berjumlah 13 anggota. Dengan komposisi, Fraksi Partai Demokrat 4 anggota, Fraksi Partai Golkar 3 anggota, Fraksi PDI Perjuangan 2 anggota, Fraksi PKB 1 anggota, Fraksi Gabungan Gerakan Keadilan Pembangunan 2 anggota dan Fraksi Gabungan Hanura Nadem 1 anggota.

Selengkapnya usulan anggota pansus adalah sebagai berikut. Fraksi Partai Demokrat, Pujo Setyo Hadi, Anung Dwi Ristanto, Arif Setia Budi dan Triyani. Fraksi Partai Golkar, Lancur Susanto, Prabowo dan Tejo kusmoro. Fraksi PDI Perjuangan, Heru Setyanto dan Sabarudin Achmad. Fraksi PKB diwakili oleh Arifin. Fraksi Gabungan Gerakan Keadilan Pembangunan, Bambang Margono dan Ririn Subianti. Sedangkan Fraksi Gabungan Hanura Nadem diwakili oleh Hariawan.

Dari hasil musyawarah untuk pemilihan unsur pimpinan, akhirnya terpilih, Ketua Anung Dwi Ristanto, Wakil Ketua Heru Setyanto dan Sekretaris Prabowo.

“Hasil laporan pansus akan dibacakan bersamaan dengan rapat paripurna penetapan pimpinan DPRD definitif pada tanggal 5 September nanti,” kata Ketua Sementara DPRD Pacitan, Ronny Wahyono.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment