Giliran Jajaran Kejaksaan Negeri Pacitan Yang Bersilaturahmi Ke DPRD

By Media Center 25 Jan 2017, 08:28:40 WIB Berita
 Giliran Jajaran Kejaksaan Negeri Pacitan Yang Bersilaturahmi Ke DPRD

Selang sehari setelah kedatangan jajaran Polres Pacitan, tepatnya pada Selasa (24/1/2017), DPRD Kabupaten Pacitan kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini, giliran jajaran Kejaksaan Negeri Pacitan juga mengadakan silaturahmi dengan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Pacitan.

Kegiatan silaturahmi tersebut diawali dengan perkenalan seluruh anggota DPRD yang hadir oleh Ronny Wahyono selaku Ketua DPRD Pacitan yang didampingi oleh Gagarin dan Mardiyanto selaku Wakil Ketua DPRD Pacitan. 

Tidak berbeda jauh dengan agenda sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan, Rusli, SH mengapresiasi langkah pimpinan DPRD yang berinisiatif untuk mengundang jajarannya  bersilaturahmi ke DPRD Pacitan. Dalam kesempatan tersebut, Kajari Rusli SH juga menjelaskan kinerja secara umum institusi yang dipimpinnya.

Dalam pertemuan tersebut, pertanyaan terlontar dari salah seorang anggota DPRD Pacitan, Nur Sigit Efendi. Menurutnya, kedepan, melalui pimpinan DPRD, jika DPRD akan membuat atau menyetujui sebuah perda bisa saja melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kejaksaan. Karena, pada masa lalu, pernah terjadi kasus yang menimpa sebagian besar anggota DPRD. Sehingga, kesalahan pada masa lalu tidak akan terulang pada masa kini dan yang akan datang.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment