Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/imagomed/public_html/dprd.pacitankab.go.id/config/koneksi.php on line 12
Sikapi LKPJ Bupati, DPRD Pacitan Bentuk Pansus

081234123504

Sikapi LKPJ Bupati, DPRD Pacitan Bentuk Pansus

19 Maret 2015
06:31:41 WIB

Dalam rangka pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Pacitan akhir tahun anggaran 2014, DPRD Pacitan gelar rapat paripurna pembentukan panitia khusus (Pansus), Senin (18/3). Hal tersebut sesuai dengan rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang merekomendasikan membentuk 3 pansus dengan tugas dan wewenang masing-masing.

Ketua DPRD Ronny Wahyono menjelaskan, Pansus I membahas sisi pengelolaan keuangan daerah, Pansus II dari sisi kebijakan dan pembangunan dan Pansus III membahas pemerintahan dan Kesra. Dalam rangka pembentukan Pansus, pimpinan DPRD telah menyampaikan surat ke masing-masing Ketua Fraksi tertanggal 16 Maret 2015 nomor 170/115/408.25/2015 tentang usulan calon anggota Pansus.

“Berdasarkan pasal 75 Ayat 9 Peraturan DPRD Kabupaten Pacitan nomor 02 tahun 2014, diamanatkan bahwa ketua, wakil ketua dan sekretaris pansus dipilih dari dan oleh anggota pansus,” tandas Ronny Wahyono.

Lebih lanjut Ronny Wahyono berharap agar pembahasan LKPJ bupati dapat selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah. Oleh sebab itu, masing-masing pansus harus menyusun rencana kerja yang di koordinir oleh ketua pansus.

Setelah melalui rapat oleh masing-masing pansus, akhirnya disepakati untuk pansus I di ketuai oleh Setyo Raharjo dari Fraksi PDIP, wakil ketua Anung Dwi Ristanto dari Fraksi Partai Demokrat dan sekretaris Prabowo dari Fraksi Partai Golkar. Dan, pansus II Pujo Setyo Hadi dari Fraksi Partai Demokrat sebagai ketua, Samsuri dari Fraksi Gabungan Pembangunan Nasional dan sekretaris Lancur Susanto dari Fraksi Partai Golkar. Sementara, pansus III diketuai oleh Dandung Wahyu Wibowo dari Fraksi Partai Golkar, wakil ketua Widadi dari Fraksi PDIP dan sekretaris Yudi Sumbogo dari Fraksi Partai Demokrat. (Humas DPRD)

Share



1 Komentar

    herbal sejagat 20 November 2017

    Hamil dengan adanya miom, mesti berhati-hati. Pada trimester pertama akan ada ancaman keguguran karena miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik di dinding rahim. obat herbal miom tanpa operasi ampuh Toko Obat Herbal herbal sejagat menjual segala jenis alami berkualitas tinggi dengan tujuan untuk membantu meningkatkan mutu kesehatan tubuh Anda toko online herbal sejagat K-Muricata sebagai obat alami berbentuk teh pertama di dunia yang memadukan dua herbal terbaik yaitu, daun sirsak dan keladi tikus. obat herbal teh k-muricata

    Awal 1 Akhir

Form Komentar

Banner

Berita Terpopuler

Selang sehari setelah kedatangan jajaran Polres Pacitan, tepatnya
Setelah sebelumnya pada Rabu 28 Oktober 2015 Bupati Pacitan

Facebook Fanpage